Panduan Pendaftaran Account Paypal

Memulai bisnis Internet tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.
Karena bisnis di Internet tidak lah jauh berbeda dengan Anda melakukan bisnisdi dunia nyata.
Sama - sama membutuhkan modal. Tidak mungkin sebuah bisnis tidak membutuhkan modal, dalam hal ini kita mesti sepakati bersama.
 
Segala sesuatu yang berhubungan denga kata " bisnis ", pasti di dalam nya membutuhkan modal.

Hanya saja, jika kita memilih berbisnis di Intenet, modal - modal yang kita butuhkan tersebut sedikit kita bisa modifikasi.
 
Modal pertama yang pasti kita butuhkan antara lain : 

1. koneksi internet yang stabil.
Sebaik nya Anda investasi untuk menggunakan modem, jangan menggantungkan pada fasilitas   gratisan seperti wifi. Syukur - syukur Anda berlangganan telkom speedy

2. Miliki Kartu kredit.
Banyak dari kita takut memiliki kartu kredit dengan alasan takut menjadi boros karena bayangan jika memiliki kartu kredit selanjutnya akan selalu mempunyai keinginan untuk selalu berbelanja. Disinilah kesalahan sebagian besar dari kita. Jika takut menjadi boros karena selalu tertarik untuk belanja, ya jangan belanja. Anda mesti mampu untuk mengendalikan diri dan mendahulukan prioritas mana yang harus di dahulukan. Ingat..bisnis harus disiplin.
Bahkan sebenarnya jika tau cara menggunakan kartu kredit dengan benar, justru keuntungan dan manfaatnya lebih banyak daripada kerugian nya.
 
3.Miliki rekening pembayaran virtual.
Dalam hal ini saya sarankan Paypal. Disamping mudah juga aman, banyak pebisnis internet menggunakan virtual account ini untuk proses pembayaran.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberi sedikit hal mengenai paypal. Bagaimana cara buka account paypal sampai proses verivikasi paypal yang terbilang tidaklah sulit.

Paypal adalah salah satu Virtual Payment paling populer dalam dunia internet marketing saat ini.
Jika Anda berkeinginan untuk fokus dan serius dalam menggeluti dunia online, dalam hal ini Internet Marketing, ada baik nya Anda memiliki account paypal untuk mempermudah perjalanan bisnis Anda.

Karena sebagi pebisnis Internet, tidak akan mungkin untuk Anda melakukan nya hanya dalam lingkup dalam negeri saja. Karena Internet sendiri, seperti yang kita sepakati bersama bahwa batasan nya adalah Sky is the limit, yang artinya bahwa bisnis Internet justru tidak mempunyai batasan, lebih khusus nya lagi batasan secara teritory.

Untuk inilah Anda memerlukan account Paypal.Terutama untuk Anda para pemula yang mempunyai mimpi untuk menggantungkan hidup dari bisnis internet, serta sekaligus yang di bekali dengan modal yang sangat cekak, seperti saya dulu nya.

Karena dengan memiliki modal account Paypal yang sudah terdaftar dan terverifikasi, Anda akan mempunyai banyak keuntungan dengan cara menjalankan dahulu bisnis - bisnis internet yang salah satu syarat nya adalah memiliki account Paypal. Bisnis internet yang menggunakan jasa Paypal didalam nya sebagai sarana mempermudah cara pembayaran, hampir 70% cara memulainya adalah gratis....dan hanya memerlukan kerja keras serta ketekunan Anda saja untuk mendapatkan hasil.
 
Dalam situsnya, PayPal mendefinisikan dirinya sebagai “cara perorangan dan bisnis mengirim dan menerima uang secara online”.

PayPal adalah payment processor yang memiliki peran sebagai media pembayaran antara pembeli/pengirim dan penjual/penerima.
 
Dengan menggunakan PayPal transaksi tidak menggunakan kartu kredit namun menggunakan saldo yang ada dalam rekening PayPal. Kepemilikan rekening PayPal tidak berupa angka, namun berupa alamat Email. Dengan alamat Email itulah yang akan digunakan untuk membayar, mengirim, meminta uang, atau menerima pembayaran.

Cara untuk pendaftaran nya :
- Silahkan klik disini untuk terhubung ke situs paypal
- Pilih menu Sign Up, lalu isi semua data sesuai data anda resmi Anda sesuai ktp Anda
- Setelah registrasi selesai, jangan lupa cek email yang anda gunakan untuk konfirmasi
- Verivikasi account paypal anda sangat diperlukan, biasa nya menggunakan kartu kredit atau jasa penyedia vcc ( Virtial Credit Card ). Untuk itu lah Anda perlu kartu kredit. Untuk verifikasi menggunakan kartu kredit Anda tidak perlu ragu. Anda tinggal menambahkan kartu kredit apa yang akan anda gunakan dengan menambahkan pada kolom " add card ". Masukan no kartu 16 no kartu kredit Anda dan 3 angka rahasia di belakang kartu kredit Anda. Sekali lagi untuk paypal anda tidak perlu takut, karena aman dan pypal sangat serius memproteksi data - data anda. namun demikian Anda perlu baca TOS ( Term of Service ) dari paypal sendiri.

Setelah Anda masukan no kartu kredit Anda, Paypal akan mendebet dana sebesar sekitar $1,90 ( sekitar Rp.19,000 ) dari kartu kredit Anda. Dan dari tagihan kartu krdit Anda selanjutnya nanti akan tercantum 4 angka verifikasi. Angka verifikasi inilah yang nanti nya Anda masukan kembali ke Paypal untuk memverivikasi' account paypal Anda.
 
Selain untuk membuka batasan transaksi dan reputasi account, hal yang lebih penting adalah disaat anda ingin menarik saldo paypal anda ke bank lokal, account anda harus Verivied terlebih dahulu. Inilah gunanya verifikasi. Tapi jangan khawatir untuk anda yang tidak memiliki Credit card, karena kita masih bisa menggunakan Virtual credit card (VCC).

dibawah ini beberapa situs seller VCC :

- Verivikasi bisa melalui saya, hanya $5 saja.
- Di forum adsense-id.com
- http://www.vccmaster.com
- http://www.jualvcc.net
- http://www.jualvccmurah.com
- http://www.vcctermurah.com

 Cara Mencairkan Saldo Paypal Anda

Mungkin anda menginginkan saldo paypal anda menjadi rupiah, nah salah satu caranya adalah menarik saldo paypal anda ke rekening bank lokal,
jika anda merasa malas untuk menariknya, ada cara lain yaitu menjualnya ke orang-orang yang membutuhkan saldo paypal untuk belanja online,
mungkin anda bisa menjual saldo paypal anda ke forum-forum besar seperti kaskus.us